Pasar Lawang, Surga Persinggahan & Berbelanja

Anda suka belanja, suka sayuran, buah, ya disinilah tempatnya bila Anda sedang berpergian atau berwisata ke Malang. Pasar Lawang
Pasar Lawang Sang Petualang
Pasar Lawang
Letaknya yang berada di pintu gerbang Kota Malang seakan menjemput pengunjung dari arah Surabaya menjadikan pasar ini selalu ramai dikunjungi banyak orang. Termasuk wisatawan yang biasa dantang malam hari untuk mencari sayuran segar.
Malang merupakan satu daerah tujuan wisata yang menakjubkan. Di Kabupaten atau Kota Malang, banyak terdapat obyek wisata yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Seperti Bale Kambang, wisata perkebunan apel, songgoriti, selekta, Jatim park, BNS, dll.
Dari kesemua tujuan wisata itu, ada salah satu tujuan wisata belanja yang sering tidak pernah ditinggalkan oleh wisatawan bila berkunjung ke Kota atau Kabupaten Malang, adalah Pasar Lawang.

Wisatawan hampir tidak melupakan berkunjung ke tempat yang satu ini. Meski masih pasar tradisional, pasar ini layak dijadikan jujugan. Itu tidak lain adalah karena tempat hampir menjajakan seluruh produk baik utamanya sayur dan buah dengan harga yang relative murah. seeprti kentang, kol, slada, brokoli, seledri, umbi-umbian, tomat, buah-buahan, dll.

Pengunjung juga bisa menawar di tempat ini. Seperti kacang-kacangan yang bisa didapatkan dengan harga 3 sampai 4 ribu rupiah satu ikatnya dengan berat sekitar setengah kilo gram. Namun bila Anda shopaholic  yang biasanya pandai menawar Anda masih bisa mendapatkan harga yang lebih rendah lagi.
Tidak ketinggalan juga ketela gunung kawi. Dipasaran Surabaya, ketela ini biasa didapat dengan harga 10-12 ribu, namun di tempat ini hanya 7-8 ribu saja.
Masih banyak lagi oleh-oleh ataupun sayuran yang notabene hasil produk kota dingin itu yang bisa Anda dapatkan dan jadikan pilihan dalam keadaan segar atau fresh. Selamat menikmati Petualangan belanja Anda. 


Sumber: Dari Berbagai Sumber

Subscribe My Blog